PSYCHOVIE 2015

Leave a Comment

Hey..hey....Helloww GUYS
Tertarik dalam bidang MOVIE?? Ingin menambah uang saku?? Atau pengen mengasah kemampuan kalian dalam bidang perfilman?? Nah, jangan sampai kalian lewatkan acara yang satu ini PSYCHOVIE!

Acara apa itu??? Kalian Penasaran? Kalian Pengen tau? Simak baik-baik ni  jangan sampai terlewatkan.......CUSSSSS

Apa itu   psychovie??
PSYCHOVIE adalah suatu lomba film pendek dimana kamu bisa mencurahkan ide-ide kreatif yang kamu punya disini, dan ingat sekali lagi sob sekreatif mungkin.
Kegiatan lombanya  kerennnn BINGITS lain daripada yang lain pokoknya. Klian pastinya gak akan nyesel seumur hidup. Acara ini diselengarakan oleh HIMA PSIKOLOGI FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT yang mengadakan PSYCHOVENT yaitu sebuah event yang mengadakan lomba-lomba, salah satunya yaitu PSYCHOVIE. Sedikit info ini bagi kalian: UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT, merupakan universitas ternama yang ada di KALIMANTAN SELATAN, yang mahasiswa bangga dengan jas kebesaran almamater mereka yang berwarna kuning cerah _.

Kita kembali ke acara PSYCHOVIE...........ya GUYS.

Di acara ini, kalian akan mendapatkan berbagai hadiah dan pengalaman yang sangat, sangat dan sangan menarik yang pastinya tidak pernah kalian lupakan seumur hidup.
Ingat!!!
Kesempatan tidak datang dua kali, meskipun datang dua kali tidak akan sama dengan yang pertama. Ada tambahan satu lagi ni, jika kalian mengikuti kegiatan ini, bagi kalian yang JOMBLO bisa mendapatkan jodoh kalian. AMIIIIN.

NAH....... kalian pasti penasaran kan kapan waktu pelaksanaan dan syarat lombanya???simak baik-baik YUK...CEKIDOT!!!

WAKTU PELAKSANAAN LOMBA
Jadi pendaftaranya mulai dari tanggal 1 februari 2015 sampai 1 april 2015.Kemudian pengumpulannya mulai dari tanggal 1 februari 2015 sampai dengan  1 april 2015.Selanjutnya tanggal 10 april 2015 diumumkanya pemenang lomba.

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA
Untuk tema lomba ini adalah “you can’t lie to me”  dengan tema yang keren ini guys bisa bebas mengekpresikan ide lo dan genre bebas tapi loe gak boleh membuat unsur-unsur sara, pornografi ,dan juga kekerasan. Terbuka untuk semua mahasiswa, siswa, umum. Ini kesempatan lo nih dan juga tidak ada batas usia yang penting lo bukan WNA. Jumlah pemainya dan team nya bebas , durasi filmnya yaitu 5-10 menit. Film pendek ini benar-benar hasil karya original yang belum pernah dilombakan dan juga tidak sedang dilombakan di manapun, dan juga kalian harus memasukan logo hima psikologi, logo universitas lambung mangkurat, logo psychovent dan juga logo psychovie. untuk logonya bisa di unduh pada blog psychovent ( psychologyevent-unlam.blogspot.com ). Kemudian kalian daftarkan diri kalian dengan format nama#usia#asal kota/asal universitas-programstudi. Kirim ke 089692404473 (a/n deni). kemudian peserta membayar uang pendaftaran murah kok guys cuma 30K ke No. Rekening BTN : 00010-01-50-555555-9 a/n Khairun Nisa.

PERATURAN LOMBA
Yang pertama kalian upload film pendek kalian ke youtube kemudian ajak teman sanak keluarga kalian untuk nge like, semakin banyak maka kesempatan menang akan terbuka lebar. kirim link film yang sudah kalian upload di youtube besarta bukti pembayaranya  ke psychologyunlamevent@gmail.com dengan subjek “Psychovie_Nama-Usia_Judulfilm_Asalkota/AsalUniversitas-ProgramStudi/Alamat_Linkfilm”.

HAK DAN WEWENANG PANITIA
Panitia berhak untuk mempublikasikan hasil karya peserta yang telah dilombakan dengan mencantumkan nama pembuat karya.

UDAH BACA KAN WAKTU PELAKSANAANYA DAN SYARAT KETENTUANYA COME ON GUYS DAFTARKAN SEGERA DIRI KALIAN DAN DAPATKAN HADIAHNYA YANG SANGAT MENARIK YAITU SEJUMLAH UANG TUNAI+SERTIFIKAT+T-SHIRT PSYCHOVENT


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar