PSYCHOSIGN 2015

Leave a Comment

Mahasiswa itu kalau kuliah terus pulang, makan, mandi, tidur nongkrong bareng temen,atau kamu mahasiswa yang cuma berprestasi di bidang akademik, tiap haari gitu-gituuu aja kerjaannya. Apa nggak BOSAAAN ???  Padahal kamu memiliki bakat yang hebat dalam mendesain tapiii nggak tersalur.. Mungkin karena malas gerak (alias kurang termotivasi entah karena apa..), tidak adanya kegiatan / lomba yang bisa menyalurkan bakatmu, atau karena sering nongkrong sama temen padahal yang dibicarain hal yang nggak terlalu penting (alias buang-buang waktu). Daripada kayak gitu dan nggak dapetin apa-apa, mending kamu ikutan lomba-lomba dari Psychovent, salah satunya “Poster Design Competition”.

Psychovent adalah Psychology event di mana Program Studi Psikologi Universitas Lambung Mangkurat mengadakan event-event menarik untuk masyarakat, di sana ada berbagai macam lomba seperti Psychograph, Psychovie, Psychology essay competition, Psychoblog, Poster Design Competition, dan Lomba Debat Nasional Psychovent.

Oh iya, udah pada tau belum apa itu Poster Design Competition ? nah, di sini saya akan membahas sedikit tentang Poster Design Competition. Poster Design Competition lomba desain poster yang merupakan salah satu lomba dalam kegiatan Psychovent di mana lomba ini mengajak orang-orang kreatif dan yang ingin MAJU dari seluruh Indonesia untuk mengkespresikan kreativitas mereka melalui desain poster, dan di sini setiap orang akan bersaing untuk menjadi DESIGNER POSTER TERBAIK, lebih baik dari yang lain.

Lomba desain poster kali ini mengangkat tema tentang “Cybercrime”.  Jadi, dalam lomba ini kamu harus membuat desain poster yang bertemakan “Cybercrime” tersebut. Desain poster tersebut harus dibuat SEKREATIF mungkin, SEBAIK mungkin, dan pastinya yang bisa bikin kamu LAYAK untuk memenangkan lomba ini.
Dalam setiap lomba pasti ada kan yaa persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap peserta, apa aja persyaratannya ?

INI DIAAAA !!

Poster dibuat semenarik mungkin dan dibuat berwarna, terstruktur, komunikatif dan informatif (mudah dipahami). Karya dibuat dalam kertas ukuran A3+ (31×46 cm) diatas kertas kemudian di scan dan dapat menggunakan metode gambar komputerisasi. Khusus yang pengguna komputer ada kriteria khusus: desain poster dibuat dalam format JPG, BMP, GIF, TIFF minimal 300 dpi dalam bentuk soft file.

PERSYARATAN LOMBA :
Terbuka untuk umum, pelajar dan mahasiswa dari Indonesia.
Kontribusi Rp30.000,00/Karya.
Karya harus sesuai dengan tema (cybercrime).
Karya merupakan orisinil hasil karya sendiri, bukan merupakan jiplakan atau copy paste dari orang lain.
Karya belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
Boleh mengumpulkan lebih dari satu karya

Pengiriman:
Mendaftarkan diri dengan format :
Nama#Usia#Asalkota/AsalUniversitas-ProgramStudi/Alamat.
Kirim ke 085387418577 (a/n Desy)

Kirim desain postermu beserta bukti pembayaran (dapat difoto atau discan) ke Psychologyunlamevent@gmail.com dengan subjek “Psychosign_Nama_Usia_JudulPoster/AsalUniversitas-ProgramStudi/Alamat”

Voting sebanyak-banyaknya karya kamu yang akan di upload panitia di instagram : Psychoventunlam

Kapan  pelaksanaannya ?
- Pendaftaran Psychosign dimulai dari tanggal 1 Februari - 1 April 2015
- Pengumpulan Karya 1 Februari - 1 April 2015

Oh iyaa, dalam setiap lomba pasti ada hadiahnya yaa.. mau tau apa aja hadiahnhya kalau kamu menang ??
Kalau, kamu menang, kamu akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai+sertifikat+T-shirt Psychovent.
Jadi tunggu apa lagi ?? AYO !! BURUAAAN…

Show us your creativity !!
You Design It
CREATE, SUBMIT, AND WIN !!


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar