PSYCHOBLOG 2015

Leave a Comment

Haiiiii teman-teman. Di zaman sekarang pasti nggak ada lagi orang-orang yang belum tahu namanya internet. Semua kalangan pasti kenal sama yang namanya internet. Apalagi anak muda. Pasti merasa mati gaya kalau hpnya nggak ada koneksi internetnya. Gimana nggak mati gaya, kalau nggak ada internet kita nggak bisa update status twitter, bikin moment di path, upload foto-foto di instagram dan banyak media sosial lainnya. Ada juga orang yang memanfaatkan internet untuk hobi menulisnya. Hobi tulis menulis juga bisa disalurkan melalui internet yaitu blog. Nah Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat mengadakan lomba blog nih teman, yaitu Psychoblog. Lomba ini diadakan dalam rangka event akbar dan bergengsi dari sebelumnya yang diadakan oleh Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat yaitu “Psychovent”. Ini nih syarat dan ketentuan lombanya……….

Waktu pelaksanaan:
Kompetisi Psychoblog: 1 Februari - 1 April 2015
Pengumuman pemenang 10 April 2015

Cara Ikutan:
Buat tulisan di Blog kamu tentang Psychovent: Seminar Nasional dan Event Lainnya.
Pasang tautan Blog tersebut di Wall Facebook dan Twitter kamu.
Jangan lupa untuk share ke teman-temanmu dan minta mereka berkomentar diblog kamu. Semakin banyak komentar, semakin besar peluang kemenanganmu.
FREE !!!!

Syarat dan Ketentuan :
Tulisan Blog harus berisi tentang ulasan Psychovent UNLAM.
Perlombaan terbuka untuk umum, bebas untuk menggunakan penyedia Blog apapun (wordpress, blogspot, tumblr, dan sebagainya).
Tulisan lomba merupakan karya orisinil, bukan saduran, terjemahan atau gubahan
Tulisan belum pernah dipublikasikan untuk kepentingan apapun.
Penulisan Blog bebas .
Dalam tulisan di blog harus terdapat minimum 5 kata “Psychovent” yang menyambung langsung ke alamat blog Psychologyevent-unlam.blogspot.com
Isi tulisan Blog adalah di luar tanggung jawab panitia Psychovent UNLAM
Peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan tidak ada batasan usia.
Copy-Paste tulisan tanpa/dengan modifikasi akan di-diskualifikasi
Jika mengutip, wajib mencantumkan sumber/ referensi.
Promo ini tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Psychovent unlam.

Peraturan Teknis :
Tulisan Blog harus memiliki Gambar logo Psychovent.
Tidak mempromosikan produk lain. Adapun makna mempromosikan adalah tidak menunjukkan nama merek, logo, atau bentuk acara atau event selain milik penyelenggara.
Peserta wajib untuk mendaftarkan dan mendapatkan persetujuan terlebih dahulu via SMS dengan format: “Nama#Usia#Asalkota/AsalUniversitas#twitter#alamatblog.” Ke 087816216256 (Rio)
Peserta diwajibkan untuk mengikuti page facebook Psychovent di Psychology EVENT UNLAM https://m.facebook.com/psychologyeventunlam dan follow twitter @Psychologyvent
Panitia Psychovent UNLAM dapat sewaktu-waktu merubah syarat dan ketentuan kompetisi ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Dengan mendaftar maka peserta setuju untuk
mengikuti semua peraturan yang berlaku.

Nah sudah baca semua ketentuannya dengan  lengkap dan teliti? Sekarang saatnya siapkan hp kalian utuk daftar yaa. Nggak usah pikir panjang lagi. Langsung daftar sekarang!! Banyak keuntungan yang didapat kalau ikut lomba ini lhoo. Kita bisa menyalurkan hobi tulis menulis, hadiahnya menarik, pendaftarannya GRATIS lagi. Jangan sia-siakan kesempatan ini ya teman-teman….


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar